Ketua Umum Wanita Syarikat Islam Dikukuhkan Sebagai Guru Besar UI, PB SEMMI : Dapat Dijadikan Motivasi dan Inspirasi Kaum Muda SI

Jakarta, suarasi.com – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum Wanita Syarikat Islam, Prof. Valina Singka Subekti, M.Si atas pengukuhan Guru Besar Tetap Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) dengan kepakaran Ilmu Politik di kampus UI Salemba.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra di Rumah Kebangsaan HOS Tjokroaminoto, Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 2, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

“Sebagai kaum muda Syarikat Islam, kami sangat bangga dengan pencapaian Ayunda Valina yang telah memperoleh gelar akademik tertinggi,” tambah Bintang.

Menurut Bintang, dengan dikukuhkannya Ketua Umum Wanita Syarikat Islam sebagai Guru Besar Tetap UI dapat dijadikan motivasi dan inspirasi bagi kaum Syarikat Islam, terutama kaum muda nya.

“Semua pencapaian yang diperoleh oleh Ayunda Valina semoga bisa menjadi amal jariyah dalam proses pengembangan keilmuan di Indonesia,” harap Bintang.

Untuk diketahui, Prof. Valina Singka Subekti, M.Si dikukuhkan menjadi Guru Besar Tetap UI pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan bidang Ilmu Politik bersama dengan suaminya, Prof. Imam Subekti dari Fakultas Kedokteran UI dengan bidang keahlian Penyakit Dalam di Kampus UI Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

(Ketua Umum Wanita Syarikat Islam, Prof. Valina Singka Subekti, M.Si saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal Bersama Syarikat Islam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.