Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019-2024 Aman Dan Kondusif, PB SEMMI : Terima Kasih TNI/POLRI

Jakarta, suarasi.com – “Alhamdulillah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 telah selesai dilaksanakan. Tidak ada gangguan berarti selama pelantikan. Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan berjalan sesuai acara kenegaraan dan tentunya aman, damai serta tertib,” ujar Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Bintang Wahyu Saputra, saat dimintai pendapat tentang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta, Minggu (20/10).

Bintang menambahkan dengan pelantikan yang berjalan aman dan tertib telah membuktikan
bahwa kinerja aparat keamanan sudah maksimal. “Menurut saya, aparat keamanan sudah menjalankan fungsinya secara maksimal dan menghasilkan keberhasilan, ini prestasi membanggakan untuk TNI-Polri,” katanya.

Untuk itu, kami, lanjut Bintang, sangat mengapresiasi kinerja aparat keamanan, yakni TNI dan Polri yang telah berhasil mengamankan acara pelantikan presiden dan wakil presiden sesuai acara kenegaraan.

“Semoga keamanan ini pertanda baik bagi bangsa dan negara. Saya berharap dan selalu berdoa agar bangsa dan negara ini selalu aman, damai dan tenteram. Kepada aparat keamanan, yakni TNI dan Polri, terima kasih banyak teruslah solid dalam menjaga NKRI,” tutup Bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.