Bekasi di landa Banjir, PERISAI Bekasi Raya dan PMI Bantu Evakuasi Korban Banjir.

Bekasi- banjir yang terjadi di kelurahan Lumbu Utara Kecamatan Rawalumbu hari ini, Selasa (25/02/2020) belum juga surut. Banjir yang mulai merendam kawasan Lumbu Utara tepatnya di perumahan belakang kampus BSI jl cut meutia mulai menggenang sejak pukul 04.00 WIB. Ketinggian volume debit air dikawasan tersebut mencapai dada orang dewasa ketika pagi menjelang siang hari.

Melihat kondisi yang terjadi, Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Bekasi Raya yang di nahkodai oleh Rusman selaku Ketua didampingi dengan Sekertarisnya Fikri Ardan, beserta beberapa pengurus Zulfikri, Revino Akbar, Iskandar Zulkarnain melakukan kerjasama dengan PMI Kota Bekasi dalam menanggulangi bencana banjir yang ada di kota Bekasi tepatnya di kelurahan Lumbu Utara Kecamatan Rawalumbu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PERISAI Bekasi Raya dalam rangka bentuk sosial dan kepedulian PERISAI terhadap korban banjir yang sampai saat ini belum ada tindakan khusus dari Pemerintah Kota Bekasi sehingga PERISAI mengambil langkah konkrit untuk bersinergi dengan PMI Kota Bekasi dalam melaksanakan kegiatan sosial secara bersama.

Dalam kesempatan ini PERISAI Bekasi Raya mengharapkan kepada seluruh instansi Pemerintahan Kota Bekasi untuk saling bisa bersinergi dalam mewujudkan Kota Bekasi yang lebih baik lagi